hAv3 i GoT a lOnG wAy t0 RuN ?

Wednesday, November 12, 2008

Tips Menghaluskan Telapak Tangan

Memiliki tangan yang kasar kadang membuat kiita menjadi tidak percaya diri. Tapi jangan khawatir, kali ini saya posting tips buat menghaluskan telapak tangan. Bisa anda pilih mana yang paling mudah menurut anda1 Mau??

Tangan Halus Dengan Ampas Kopi

Mungkin tak pernah anda kira sebelumnya kalau sisa ampas kopi bisa kita manfaatkan, apalagi buat obat. Gak percaya?? Mau tahu?? Caranya>>> Ambil sisa ampas kopi yang baru anda minum, kemudian gosokan ampas kopi tersebut pada telapak tangan anda beberapa saat, terakhir cucilah tangan anda dengan air. Lakukan hal ini setelah anda melakukan pekerjaan-pekerjaan kasar yang melibatkan telapak tangan anda.

Tangan Halus Dengan Daun Pepaya

Lagi-lagi daun pepaya bisa buat obat. Kali ini kita gunakan sebagi obat untuk menghalusakan telapak tangan. Caranya>>> Ambil beberapa tangkai daun pepaya yang masih muda, cuci bersih, kemudian gosokan daun tersebut pada telapak tangan sampai daun tersebut hancur, diamkan selama kurang lebih 5 menit, lalu cuci telapak tangan sampai bersih.

Tangan Halus Dengan Teh Sisa
Ternyata makanan sisa itu masih bisa kita manfaatkan yach.. Contohnya teh! Setelah kita celup, teh tersebut bisa kita gunakan untuk obat penghalus telapak tangan. Mau?? Caranya>>> Ambil teh yang akan dibuang (yang baru juga bisa sich), lalu rendam dengan sisa teh tersebut kedalam air, terakhir remas-remas telapak tangan anda kedalam rendaman air teh tersebut. Lakukan hal ini setiap pagi hari. “Tak kenal maka tak sayang”. Maka dari itu kasih comment yach biar kita kenal!!!

1 comment:

Unknown said...

.thanks tipsx. Tak cba dlu tips.