hAv3 i GoT a lOnG wAy t0 RuN ?

Wednesday, November 12, 2008

Meluruskan Rambut Dengan Daun Seledri

Rambut yang lurus kini memang sedang menjadi trend, baik laki-laki maupun perempuan berbondong-bondong untuk pergi ke salon hanya untuk meluruskan rambut, padahal harganyapun sangat mahal dan tidak alami pula, rambutpun malah menjadi rusak. Agar rambut menjadi lurus dengan cara yang alami dan tentunya murah BGT, ada tipsnya loh! Mau?? Caranya>>> Ambil beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya, lalu masukan kedalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath(dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala), kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok.

5 comments:

no28vi said...

Yakin klo cara ini bisa meluruskan rambut??? Udah pernah di praktekin blom???

Karena saya dulu saat SMA pernah mencoba trik ini dr salah satu majalah wanita. Hasilny bukan lurus tapi malah lebih keriting ga jelas.Lebih keriting dari sebelum menggunakan perasan air daun seledri.

Kata mama saya sebelum saya mempraktekannya, daun seledri bukan untuk meluruskan rambut tapi mengkeritingkan rambut. Karena saya lebih percaya artikel di majalah tersebut, maka saya praktekkan. Dan ternyata, perkataan mama saya lah yang benar.

Bagaimana ini??? Apakah ini memang sudah di praktekkan jangan sampai orang mau murah malah kena biaya yg lebih mahal lagi.

Tx

fahmi said...

qlo pake daun seledri...,rambut bkn`a lurus mlh keriting....,gw udah nyoba....,pdhl dulu rambut gw ikal(brgelombang).....,skrng malah keriting....

blog gw said...

astagfirullahaladziem.....
tips nya bahaya bgt tuh..!! hampir aze gw praktekin. untung gw bacain dulu coment2 nya..
ga jadi ah takut makin KRIBO...
HAHAHAHAHAHAHA...........

indrawatipongsumben said...

DAUN SELEDRI ITU EMANG UNTUK KERITING...ASTAGA PNDAPATX SIAPA KALO DAUN SELEDRI UNTUK MELURUSKAN RAMBUT

Berfikir positif!! said...

memiliki banyak manfaat ternyata daun seledri, makasihinfonya

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Dengan Daun Seledri